Cerita Lucu



Kumpulan cerita lucu meskipun ini cerita udah lama sekali.

~ Ambil Layangan ~

Sekumpulan anak yang ingin membuat rujak pergi meminta buah pepaya kepada seorang bapak yang sangat kikir. merekapun meminta pepaya, dengan harapan permintaan mereka akan terkabul. tetapi sang empunya buah pepaya tidak memberikannya. maka timbul ide untuk mengambil pepaya dengan cara apapun. mereka membuat layangan, dan sengaja mereka kaitkan layangan itu di pohon pepaya milik bapak itu.kemudian salah seorang anak yang namanya didu' memanjat pohon pepaya itu. sementara ia memanjat, si empunya pepaya mendapatkan si didu'. " hai...... ngapain kamu disitu. "mau ambil layangan pak..... tuk bikin rujak" jawab si didu'.....:u: :u: :u:


~ Bodoh ~

Ada dua orang Majikan sedang membicarakan supir2 mereka yang bodoh.. :17: :17:

Majikan A : Hey B , saya punya supir bodoh sekali deh..
Majikan B : Bodoh gimana ?
Majikan A : Sebentar saya panggil dia ya... .. :v:
Tidak lama kemudian si A memanggil supirnya yg bernama Bejo. 
"Bejoo !!, cepat kamu telp ke rumah saya, tanya sama istriku...saya ada dirumah atau tidak ! " lalu si Bejo jawab " baik Tuaaaan !!! "
Majikan A : Benar kan ....Supir ku itu bodoh sekali, sudah tau saya ada didepannya, tapi saya suruh tanya keberadaan saya di rumah mau saja ! "  :u: :u: :u:
Majikan B : Waaah....bener2 bego ya dia ! tapi supir saya lebih bego lagi deh..!
Majikan A : Kenapa ?
Majikan B : sebentar..saya panggil dia. 
" Partoo...!! kesini sebentar !, Ini ada duit Rp 100 perak, cepat kamu ke Showroom BMW, pesan 1 unit dan bawa ke sini.....Lalu si Parto Jawab "Baiikk Tuaaan..!! "

Ditempat lain kedua Supir tersebut saling bertemu dan membicarakan Majikannya :
Bejo : To ! Majikan gue Bego banget deh, masa gue disuruh telp kerumahnya, untuk menanyakan apakah dia ada dirumah atau tidak ? padahal kan dia punya HP, telp aja sendiriii !!!
Parto : Waah...Majikan saya lebih bodoh lagi, masak saya disuruh ke showroom BMW beli mobil lalu dikasih uang Rp 100 perak, padahal kan ini hari Minggu, showroom-nya tutup. :29: 
:s: :s: :s: :14: :14:

~ Wanita Jatuh ~

Seorang wanita cantik dan sexy terjatuh dari lantai 80 sebuah gedung megah. :d: :d: Untunglah di lantai 70, ada seorang Pria Amerika menangkapnya. :14:
Wanita : "Terima kasih anda telah menolong saya...." :h:
Pria Amerika : "Sama-sama, tapi anda harus membalas budi"
Wanita : "Bagaimana caranya ?"
Pria Amerika : "Tidurlah denganku....."
Wanita : "Bajingan kau, TIDAK MAU !!!" :1: :1:
Pria Amerika : "Ya sudah kalau nggak mau..."
Pria Amerika kemudian melepaskannya dan
wanita itu kembali terjatuh.

Di lantai 50, seorang Pria Prancis berhasil menangkapnya.
Wanita : "Terima kasih anda telah menolong saya...." :h:
Pria Prancis : "Sama-sama, tapi anda harus membalas budi"
Wanita : "Bagaimana caranya ?"
Pria Prancis : "Tidurlah denganku....."
Wanita : "Bangsat kamu, TIDAK MAU !!!" :1: :1:
Pria Prancis : "Ya sudah kalau tidak mau..........................."
Pria Prancis kemudian melepaskannya dan wanita itu kembali terjatuh Lantai 45 lewat, lantai 40 lewat, lantai 35 lewat dan tidak ada lagi yang menangkapnya. Si wanita mulai menyesal. Akhirnya dia memutuskan kalau ada lagi pria yang menangkapnya, ia mau diajak tidur bareng. Daripada mati, pikirnya.

Akhirnya di lantai 20, seorang Pria Arab menangkapnya. Buru-buru wanita itu berkata :
Wanita : "Terima kasih anda telah menolong saya :h: Sebagai balas jasa, anda boleh tidur dengan saya..."
Pria Arab : " Astaghfirullah !!!!!" :32: :32:
Lalu Pria Arab itu melepaskannya kembali
 :u: :u: :u: :u: :u: :u:


1 komentar:

Warning!
- Tinggalkan jejak anda di kolom komentar.