Cara mendapatkan stiker gratis BBM

Posting kali ini saya akan membagikan tips mendapatkan stiker BBM secara gratis khusus bagi ponsel ANDROID.
Berikut contoh stiker BBM yang sudah saya instal  :ok:






Download aplikasi berikut ini:

1. bbmfree99 

Langkah-langkah

  • 1. Ceklis "Unknown sources" pilih Setting - security - Unknown sources.
  • 2. Hapus aplikasi BBM yang lama
  • 3. Instal bbmfree99.
  • 4. Setelah selesai instalasi buka BBM free stiker dan login menggunakan akun anda.
  • 5. bbmfree99 merupakan aplikasi bbm untuk mengunduh stiker secara gratis, mengingat aplikasi ini sudah lama dibuat sehingga menggunakan tampilan bbm yang lama.
  • 6. Setelah sukses login silahkan buka menu Shop dan download stiker yang anda perlukan.
  • 7. Instal/replace BBM BackUp yang sudah di download tadi untuk mengembalikan tampilan BBM seperti yang ada di Playstore.

  • 8. Buka aplikasi BBMnya apabila terdapat perintah UPDATE maka pilih ignore saja.

Note:
Saran saya jangan di update BBM nya atau hilangkan update otomatis di settingan plyastore ponsel. Saya belum mencoba apabila di update lewat playstore kemungkinan stikernya juga hilang. 

Selamat mencoba dan terimakasih sudah mengunjungi blog saya  :14: :14:


  

0 comments:

Warning!
- Tinggalkan jejak anda di kolom komentar.