Pengalaman seru "Handshake Event JKT48"




BANDUNG
Jumat, 1 November 2013
GRAHA BHAYANGKARA. Jl. Cicendo No. 29

Tadi siang setelah selesai sholat jumat aku sempat berdoa kepada Allah klo aku pengen banget ikut acara handshake event jkt48 pengen ketemu sama nabilah. Tadinya masih bingung karena lokasinya udah jauh, nggak tahu jalannya, tiketnya belum punya dan syaratnya harus beli CD albumnya dulu.

Disini ada cerita yang menarik, jauh sebelumnya temenku udah beli 2 tiket yang satunya sempat ditawarin ke temen-temenya tapi gk ada yang mau sampe pada akhirnya ada yang mau tapi gk begitu tertarik dg JKT48.

Saat dua temenku ini sedang diperjalanan ke lokasi, tiba-tiba temenku sms "jadi ikut gk"...aku jawabnya sambil frustasi belum ada tiket ne..trz temenku bales "udah berangkat aja...ini tiketnya si A*** gk jadi dipake".

Serontak aku langsung cepet-cepet mandi terus nyari alamat jalannya di internet. Setelah 10 menit nyari-nyari dan ngapalin jalan di maps, akhirnyapun berangkat dan tak lupa membaca doa..:v: :v:

sampe di jalan jadi lupa-lupa inget deh jalannya seperti di maps sampe nyasar 3 kali selama satu jam perjalanan. Kalau dihitung-hitung pulangnya sekitar 30 menit...:y::y:
Sampe di lokasi ternyata yang ngantri banyak banget...
gpp lah demi my oshi..hehe :37::37:
ternyata menariknya lagi tiket temenku dikasihkan ke kau secara gratis...
==>alhamdulillah...Allah menjawab doaku...hehe :4:

Setelah lama menunggu dan mengantri akhirnya rombongan member JKT48 tiba naik bus. Sambil mengantri tak lama sampai tiba di ruang tertutup di dalamnya ada para member JKT48 yaitu shania, ayana, haruka, nabilah, beby, melody, sendy, dan rica...
sambil grogi dikit dengan niatan silaturahim langsung deh  saling menyapa dan salam-salaman...seru banget pokoknya...hehe :14: :14: :14:





0 comments:

Warning!
- Tinggalkan jejak anda di kolom komentar.