Cara menginstall windows lewat flasdisk

Sering sekali kita mengistall windows dengan DVD driver. Bagi pengguna laptop itu tidak masalah akan tetapi bagi pengguna notebook harus merogeh uang cukup banyak untuk membeli DVD eksternal. Dengan adanya Software Ultra Iso kita dapat meng burn /mencopy OS windows di dalam flasdisk. Jadi bagi pengguna notebook tidak perlu menggunakan DVD eksternal atau mengistall di konter karena membutuhkan biaya juga. Keunggulan Install windows lewat flasdisk ini lebih cepat dibandingkan lewat DVD driver karena transfer data dalam jenis yang beda.

Sebelum melakukan langkah-langkah cara menginstall windows lewat flashdisk yang anda siapkan terlebih dahulu adalah siapkan OS windows dengan format ISO, flashdisk yang sudah terformat, dan kemudian download program ultra iso yang paling bawah page ini.

Setelah anda siapkan ketiga-tiganya di atas, ikuti langkah-langkah berikut :

1. Install ultra Iso yang sudah anda download, dan jangan lupa copy cracknya di folder instalasi tersebut. biasanya di C:Program files/UltraISO
2. Jalankan program ultra iso (karena ultra iso support dengan XP, maka untuk menjalankan di windows 7 dengan cara klik kanan pada program tersebut pilh run as administrator, setelah dibuka maka muncul gambar seperti dibawah ini:

3. Pilih menu file-open untuk membuka OS windows dengan format ISO

4. setelah dibuka .ISO windows maka akan tampil seperti gambar berikut
pilih menu "Bootable" kemudian pilih "Write Disk Image" sehingga akan tampil seperti gambar berikut

5. Disk drive posisikan di flasdisk yang sudah diformat sebelumnya, kemudian klik menu "Xpress Boot" lalu pilih "Xpress Write", tunggu sampai selesai.
6. Jadilah OS windows di dalam flasdisk anda, untuk menjalankannya restart komputer anda dan saat masuk di booting otomatis flasdisk anda terdeteksi. dan siap install windows di komputer anda :14::14::14:

Semoga bermanfaat :38::38:
Download Ultra Iso premium edition

0 comments:

Warning!
- Tinggalkan jejak anda di kolom komentar.